Pengembang Silent Hill 2 menjelaskan mengapa Anda tidak perlu menggunakan UI dalam pembuatan ulang: Sebaliknya, James hanya akan melotot ke segala arah dengan nakal
Menjelang perilisan pembuatan ulang Silent Hill 2, pengembang, Bloober Team, mengungkap beberapa fakta yang harus diketahui tentang game horor tersebut sebagai cara untuk membuat pemain bersemangat menunggu perilisannya.
Baru-baru ini, Bloober mengungkapkan "cara paling imersif untuk memainkan Silent Hill 2," dalam sebuah posting Twitter. "Anda akan memiliki opsi untuk menonaktifkan semua elemen UI! Kami juga telah membuat "filter 90-an" dengan efek grain, koreksi warna, dan penyesuaian layar untuk melengkapi pengalaman jadul."
Gambar yang dilampirkan Bloober Team di sini memang terlihat sangat spektakuler tanpa semua UI yang mengacaukan layar. Namun, terlepas dari semua gambar yang cantik, pemain tetap memerlukan banyak petunjuk agar mereka tidak sepenuhnya menyimpang dari jalur dan tersesat di Silent Hill.
Untungnya, pengembang PANTAUJITU telah memikirkan masalah kecil ini. Alih-alih mengandalkan UI untuk mendapatkan petunjuk tentang di mana tujuan berikutnya, Anda tampaknya dapat mengetahuinya hanya dengan melihat James: "Tanpa UI, panduan pemain secara alami akan diarahkan oleh visual, efek suara, dan perilaku James dalam game," jelas Bloober Team dalam sebuah posting Twitter. "Dia akan melirik ke titik-titik penting dan memiliki animasi dan ekspresi wajah yang berbeda selama dalam kondisi terluka."
Gagasan bahwa James akan semakin frustrasi dan sedih semakin jauh saya menjauh dari tujuan cukup lucu bagi saya. Namun, secara serius, meskipun tampaknya lebih merepotkan untuk menyingkirkan UI dan hanya mengandalkan isyarat dari James dan lingkungan, itu terdengar seperti cara yang menyenangkan untuk membuat Silent Hill 2 lebih menakutkan.
BACA JUGA: Shinji Mikami Dino Crisis Monster Hunter dalam beberapa tahun terakhir'
Banyak orang lain juga tampaknya berpikir hal yang sama, karena balasannya penuh dengan pemain yang bersemangat yang terdengar sangat bersemangat tentang fitur ini dan game secara umum. "Ini jelas 100% cara bermain Silent Hill 2, tanpa UI dan diarahkan oleh visual," kata seorang pemain. "Saya sangat bersemangat untuk memainkan game ini."
Suasana di sekitar Silent Hill 2 telah berubah secara signifikan dalam sebulan terakhir. Awalnya, penggemar game horor ini cukup khawatir dengan gagasan Bloober Team untuk membuat versi remake, sesuatu yang sangat disadari oleh para pengembang. Namun sejak pratinjau dirilis, para pemain telah mengesampingkan kekhawatiran mereka dan sekarang cukup bersemangat untuk versi remake.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar